Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America dan Prediksi Brazil vs Peru: Bidik Juara Grup B!

Jadwal Copa America dan Prediksi Brazil vs Peru: Bidik Juara Grup B!

Brazil-Haiti

Jadwal Copa America 2016 pertandingan Brazil vs Peru dijadwalkan tanding di Stadion Gillette, Foxborough, Senin 13 Mei jam 07.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Brazil vs Peru akan berjalan menarik karena kedua tim butuh kemenangan untuk lolos ke perempat final sekaligus menjadi juara Grup B meski akan berbuah perjumpaan dengan Kolombia di babak berikutnya.

Saat ini Brazil dan Peru secara berurutan berada di peringkat pertama dan kedua Grup B dengan koleksi empat poin. Brazil berada di peringkat teratas karena bagusnya selisih gol yang mereka miliki berkat kemenangan besar melawan Haiti beberapa waktu yang lalu. Artinya jika pun imbang, maka Brazil yang akan diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya.

Berbeda dengan Peru yang sepertinya tak punya pilihan lain untuk menang. Melihat situasi yang ada di klasemen saat ini, pasukan Ricardo Gareca memang wajib meraih kemenangan sebagai antisipasi Ekuador yang mungkin bisa menang besar melawan Haiti.

Tahun lalu kedua tim ini juga bertemu di Copa America di Chile. Saat itu Brazil memang menang 2-1 namun mereka meraihnya dengan susah payah lewat gol Douglas Costa di menit akhir pertandingan. Berbekal fakta tersebut, Peru berharap bisa menyulitkan Brazil yang akan ditinggal Casemiro di laga ini karena akumulasi kartu.

Prakiraan Formasi:

Brazil: Alisson; Daniel Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis; Elias, Renato Augusto; Lucas Lima, Willian, Philippe Coutinho; Gabriel Barbosa

Peru: Pedro Gallese; Renzo Revoredo, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco; Renato Tapia, Oscar Vilchez; Christian Cueva, Alejandro Hohberg, Edison Flores; Paolo Guerrero

Rekor pertemuan terakhir:

  • 18-11-2015: Brazil 3-0 Peru
  • 14-06-2015: Brazil 2-1 Peru
  • 02-04-2009: Brazil 3-0 Peru
  • 18-11-2007: Peru 1-1 Brazil
  • 27-03-2005: Brazil 1-0 Peru
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...