Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Prediksi Brazil vs Peru, 18 November 2015

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Prediksi Brazil vs Peru, 18 November 2015

Brazil vs Peru

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Brazil vs Peru akan bermain di Stadion Arena Fonte Nova di Salvador, Rabu 18 November 2015 jam 07.00 WIB. Prediksi skor Brazil vs Peru masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan meski margin kemenangan tidak akan besar.

Peru sendiri jelas tidak bisa diremehkan oleh Brazil. Terakhir, mereka berhasil menumbangkan Paraguay lewat gol tunggal Jefferson Farfan yang mana itu adalah kemenangan pertama mereka di babak kualifikasi ini. Dalam pengalamannya, Brazil juga sulit mengalahkan Peru dan contoh terbarunya ada di Copa America kemarin saat Brazil hanya menang tipis 2-1.

Ditambah, Brazil harus kehilangan David Luiz di laga ini akibat kartu merah. Absennya Luiz telah diisi dengan masuknya Jemerson meski ia mungkin tidak akan dimainkan karena pilihan utama Dunga sepertinya akan tertuju pada Gabriel Paulista untuk menemani Miranda.

Sementara itu Peru bisa memainkan lagi Christian Cueva di pertandingan ini. Sayangnya, Andre Carrillo dan Juan Vargas sudah harus dipulangkan karena mengalami cedera jelang pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Brazil: Allison; Daniel Alves, Miranda, Gabriel Paulista, Filipe Luis; Luiz Gustavo, Elias; Lucas Lima, Willian, Douglas Costa; Neymar

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Yoshimar Yotun; Carlos Lobaton, Josepmir Ballon; Christian Cueva, Joel Sanchez, Jefferson Farfan, Jose Paolo Guerrero

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...