Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / [Breaking] David De Gea Perpanjang Kontrak di Manchester United

[Breaking] David De Gea Perpanjang Kontrak di Manchester United

 

 

#DaveStays pun menggema, setelah David de Gea perpanjang kontrak di Manchester United!

#DaveStays David De Gea Perpanjang Kontrak di Manchester United

David de Gea akhirnya perpanjang kontrak baru bersama Manchester United. Setali tiga uang, #DaveStays pun bergema sebagai dukungan dari fans Manchester United kepada penjaga gawang yang sempat dirumorkan akan pindah ke Real Madrid tersebut.

Seperti yang dilansir situs resmi MU, kiper asal Spanyol itu resmi meneken kontrak baru berdurasi empat tahun. Situasi ini tentu saja menjawab spekulasi masa depan David De Gea, setidaknya untuk sementara. Lantas bagaimana komentar De Gea mengenai penandatanganan kontrak ini?

“Saya senang bisa memulai lembaran baru dalam karier bersama United. Saya selalu menikmati bermain dengan para pemain fantastis ini di depan fans fanatik kami. Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat ideal bagi saya untuk mengembangkan karier” ungkap De Gea.

Sudah sejak lama spekulasi soal kelanjutan karier De Gea di Old Trafford berhembus. Awalnya karena kabar penolakan De Gea ketika disodori kontrak baru oleh manajemen klub, ketika kontrak awalnya bakal berakhir musim panas 2016.

Itu pula yang membuat rumornya ke Real Madrid muncul dan kian kencang selama bursa transfer musim panas ini. De Gea nyaris saja berseragam El Real di penghujung bursa transfer, sebelum keterlambatan dokumen menggagalkan kepindahannya.

“Saya kini menatap ke depan dan melupakan musim panas yang sulit kemarin, serta fokus bekerja keras meningkatkan performa saya dan membantu rekan-rekan setim saya menjadi sukses” pungkas De Gea.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...