Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Minta Izin Ahok, Kemenpora Mau Bikin Sirkuit MotoGP di Kalideres

Minta Izin Ahok, Kemenpora Mau Bikin Sirkuit MotoGP di Kalideres

Sirkuit MotoGP rencananya akan dibangun di Kalideres Jakarta.

Breaking News Minta Izin Ahok, Kemenpora Mau Bikin Sirkuit MotoGP di Kalideres

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menemukan lahan di kawasan Tegal Alur, Kalideres Jakarta yang bisa dijadikan opsi membangun sirkuit MotoGP di Indonesia. Lokasi tersebut diklaim mirip dengan Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Kami mendapatkan informasi ini dari internal Pemda DKI. Lahan di sana luasnya mencapai 140 hektar. Sangat mirip seperti Sirkuit Sepang karena dekat dengan bandara internasional” ungkap Gatot, Jumat (5/2/2016).

Meski demikian, Kemenpora menemui kendala untuk memanfaatkan lahan tersebut. Pasalnya lokasi tersebut milik Pemprov DKI Jakarta. Untuk menggunakannya, perlu persetujuan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Lahannya punya Jakarta. Tegal Alur itu wilayahnya Pak Ahok. Dia rela tidak memberikan izin? Tapi waktu dia jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok pernah ada keinginan membuat sirkuit di sana” tambah Gatot, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

dovizioso-77787

Akhirnya Terkuak…Pembalap ini Mengaku Puas Bisa Raih Kemenangan di Sepang

  Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sukses menjadi juara dalam balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu ...