Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Brendan Rodgers: Liverpool Tetap Hidup Tanpa Raheem Sterling

Brendan Rodgers: Liverpool Tetap Hidup Tanpa Raheem Sterling

Brendan Rodgers

Liverpool baru saja melepas salah satu aset berharganya bernama Raheem Sterling ke Manchester City dengan banderol 49 Juta Pounds. Menurut manajer Liverpool, Brendan Rodgers, timnya tidak akan mati hanya karena ditinggal oleh pemain yang memang hatinya sudah tidak berada lagi di Liverpool tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu terus saja merengek untuk dijual ke klub lain dimana kali ini yang meminatinya adalah City. Semua berawal dari enggannya Sterling melakukan negosiasi karena permintaan kenaikan gajinya tidak dituruti oleh pihak klub.

Alhasil, Liverpool pun akhirnya melepas pemainnya tersebut dan tidak mengajaknya dalam tur ke Thailand ini sebagai bagian dari ajang pra-musim Liverpool. Bagi Rodgers, kehilangan Sterling tidak akan berpengaruh besar bagi Liverpool.

“Situasinya sederhana sebenarnya. Liverpool sudah sepakat dengan klub lain untuk transfer Raheem dan ia akan segera menjalani tes medis disana. Tapi disini saya jelaskan bahwa hubungan saya dengan Raheem masih baik-baik saja, tidak seperti yang diberitakan oleh media selama ini,” kata Rodgers.

“Tidak ada masalah besar diantara kami. Saya sudah mengajaknya berbicara sebelum kami berangkat ke Thailand. Saat ini fokus saya adalah untuk pemain yang berada di Liverpool dan mereka akan menjadi kunci bagi tim ini musim depan.”

“Kami ingin memiliki tim yang lebih kuat dan kompetitif musim depan dan saya mengandalkan semua pemain saya untuk itu. Seminggu ini kami sudah mulai berlatih, kamp pelatihan kami terasa kuat dan fokus untuk menyambut datangnya musim baru.”

Kehilangan Sterling memang seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi Liverpool. Ingat, mereka masih punya Philippe Coutinho dan Jordon Ibe serta rekrutan baru bernama Roberto Firmino yang diprediksi akan lebih bagus dibanding Sterling.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...