Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Brendan Rodgers Mustahil Jadi Manajer Manchester United, Kenapa?

Brendan Rodgers Mustahil Jadi Manajer Manchester United, Kenapa?

B. Rodgers

Eks manajer Liverpool, Brendan Rodgers, termasuk salah satu manajer yang masuk dalam jajaran calon juru taktik anyar bagi Manchester United sekiranya Louis van Gaal diberhentikan lebih cepat dari kontraknya yang baru akan berakhir pada selesainya musim 2016-2017. Namun, Rodgers telah menutup sendiri pintunya ke United dengan alasan rivalitas.

Menurut Rodgers, keputusannya untuk menerima pinangan Liverpool beberapa tahun lalu sekaligus menutup pintunya untuk menjadi manajer United di kemudian hari. Adalah persaingan dan rivalitas besar yang terjadi diantara kedua kubu yang memang sulit untuk melihat di masa kini ada seorang pemain atau manajer yang bergabung dengan kubu rival.

“Ketika kamu menjadi manajer Liverpool, maka itu berarti pula kamu tidak akan pernah bisa menjadi manajer Manchester United suatu hari nanti,” kata Rodgers.

Sementara itu, rumor soal pemecatan Van Gaal kembali berhembus kencang setelah United ditaklukkan Southampton akhir pekan kemarin. Apalagi dalam laga itu United kembali bermain mengecewakan dengan permainan yang monoton seperti beberapa laga sebelumnya dibawah asuhan Van Gaal.

Selain Rodgers, ada pula beberapa nama beken lain yang difavoritkan untuk menggantikan Van Gaal. Kandidat paling utama tentu saja Jose Mourinho yang masih menganggur dan sudah sejak lama disebut sebagai orang paling pas untuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...