Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi BSU vs Madura United

Jadwal TSC 2016: Prediksi BSU vs Madura United

BSU

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 25 Juni jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Surabaya United vs Madura United ini akan menjadi menarik karena membawa gengsi antar tim Jawa Timur dan tentunya ‘tuan rumah’ akan lebih diunggulkan di pertandingan ini.

Pasukan Ibnu Grahan memang sedang berada dalam kondisi terbaiknya jelang pertandingan ini. Kemenangan melawan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan membuat mereka menjadi sangat percaya diri untuk menatap pertandingan-pertandingan berikutnya. Kali ini mereka pun optimis bisa mengalahkan Madura meski untuk itu tidak akan mudah karena Madura juga merupakan tim yang bagus.

“Melawan Madura United, saya akan berusaha bermain maksimal untuk membawa tim menang, apalagi kami bermain di kandang sendiri. Madura United tim yang bagus tapi kami tetap optimis bisa meraih kemenangan,” kata maestro lapangan tengah Surabaya United, Evan Dimas.

Kedua tim saat ini hanya dibedakan dengan satu poin saja di klasemen sementara. Tentunya akan sangat menarik melihat usaha Surabaya mendongkel posisi Madura dan sebaliknya dimana pasukan Gomes de Oliveira akan coba meruntuhkan lagi kepercayaan diri dari para pemain Surabaya dengan memberi mereka kekalahan.

Prakiraan Formasi:

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas; Fandi Eko, Ilham Udin, Abdelkbir Khairallah; Rudi Widodo

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Dane Milovanovic; Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...