Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Bu Ani Jadi Capres 2019, Ini Reaksi SBY

Bu Ani Jadi Capres 2019, Ini Reaksi SBY

SBY bereaksi terkait gambar Ani Yudhoyono sebagai Capres 2019.

Bu Ani Jadi Capres 2019, Ini Reaksi SBY

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengakui gambar Ani Yudhoyono sebagai Capres 2019 dibuat oleh pendukungnya karena banyak masyarakat yang menginginkan istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut maju pada Pilpres 2019.

“Iya, pendukung kan banyak” ungkap Ruhut Sitompul, Selasa (15/3/2016).

Lantas bagaimaan reaksi Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono? Menurut Ruhut, SBY pun meminta agar Partai Demokrat terus bekerja keras dan berbenah. Pasalnya rakyat masih percaya pada Demokrat.

“Pak SBY hanya bilang pada agar kami bekerja terus & berbenah, sehingga rakyat percaya” tambah Ruhut, seperti yang dilansir Liputan6.

Seperti yang diketahui jika saat ini para petinggi Ketua Umum Partai Demokrat memang tengah gencar berkunjung ke daerah. Selain SBY ada juga Hinca Pandjaitan, Edhie Baskoro Yudhoyono, Roy Suryo dan Cornel Simbolon.

Namun Ruhut menegaskan kunjungan ke seluruh pelosok Indonesia itu hanya untuk mempersiapkan Pilkada 2017 dan bukan Pilpres 2019. Petinggi Demokrat itu melakukan tur ke Kalimantan, Aceh, Papua, dan Jawa untuk Pilkada 2017.

Namun saat berkunjung ke daerah, rakyat menyampaikan langsung agar SBY kembali menjadi presiden. Hanya saja karena SBY sudah terbentur undang-undang yang membatasi masa jabatan Presiden 2 periode, maka masyarakat minta agar Bu Ani yang menjadi Capres.

“Tapi kan aturan tidak boleh karena Pak SBY sudah menjabat dua periode, sehingga mereka meminta Bu Ani” pungkas Ruhut Sitompul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...