Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Bu Ani Jatuh Cinta Sama SBY di Pandangan Pertama!

Bu Ani Jatuh Cinta Sama SBY di Pandangan Pertama!

“Saya ketemu bapak sekali. Pertama kali memandangnya itu: wah kayaknya boleh juga nih” cerita Bu Ani, seperti yang dilansir KompasTV.

Bu Ani Jatuh Cinta Sama SBY di Pandangan Pertama!

Rupanya jatuh cinta pada pandangan pertama dirasakan Kristiani Herrawati (Ani), kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saat itu SBY masih menjadi taruna yang menempuh pendidikan di Akademi ABRI. Pada saat yang sama, Ani adalah anak dari Gubernur AKABRI Sarwo Edhie Wibowo.

“Saya ketemu bapak sekali. Pertama kali memandangnya itu: wah kayaknya boleh juga nih” cerita Ani dalam program Rosi di Kompas TV.

Ani bicara blak-blakan soal cinta sejatinya itu, meski SBY terlihat hanya bisa tertawa tersipu malu. SBY dan Ani melangsungkan pernikahan pada 30 Juli 1976 dalam sebuah perayaan unik. Mereka menikah tiga pasangan sekaligus, di mana kakak dan adik Ani juga melangsungkan pernikahan di saat yang sama.

Menjadi istri seorang prajurit juga dijalani Ani dengan penuh kesabaran. Di saat SBY harus turun ke medan tempur, Ani harus bisa mandiri ditinggal sang suami. Sikap SBY yang kerap pergi berdinas ini pun menjadi bahan candaan Ani. Pasalnya SBY sempat ingin meninggalkan Ani di asrama seorang diri selama dirinya berdinas.

“Saya percaya. Because i put trust on her. Meskipun sendiri, beliau bisa” ungkap SBY.

SBY kembali tersipu malu, sementara Ani tampak lebih santai dan membocorkan masa-masa awal rumah tangga yang mereka bina. Tak hanya soal kisah cinta mereka, keluarga ini juga bercerita soal fitnah yang menimpa SBY, cita-cita sang cucu, hingga hobi para menantu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...