Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Buah Aneh, Sebesar Anggur Bercorak Mirip Semangka

Buah Aneh, Sebesar Anggur Bercorak Mirip Semangka

Dilihat dari motifnya mirip dengan semangka, namun ukurannya seperti buah anggur.

Buah Aneh, Sebesar Anggur Bercorak Mirip Semangka

Buah ini diberi nama cucamelon. Buah ini berasal biasanya dibudidayakan di Meksiko dan Amerika Tengah, tetapi baru-baru ini mulai menjadi populer di Amerika Serikat. Buah ini memiliki rasa seperti mentimun, namun memiliki sedikit rasa asam. Mereka tumbuh dengan cara merambat, layaknya semangka dan mentimun.

Dan untuk mencapai umur panen, dibutuhkan waktu sekitar 80 hari dari biji hingga buah cukup matang. Meskipun ukurannya kecil, namun buah yang satu ini memiliki manfaat sangat luar biasa. Buah ini rendah kalori dan lemak, sehingga cucamelon sangat ideal menjadi makanan ringan.

Cucamelon juga berlimpah gula alami yang sederhana, kaya serat, dan vitamin dan menjadi sumber yang baik mineral dan antioksidan, yang dapat mencegah risiko stroke, penyakit jantung, dan kanker. Cucamelons dapat dimakan mentah, ditaburi dengan garam dan rempah-rempah, atau dijadikan salad.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...