Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Budi Gunawan Jadi Wakil Tito, Ini Reaksi Badrodin!

Budi Gunawan Jadi Wakil Tito, Ini Reaksi Badrodin!

“Calon Wakapolri belum ada, Pak Budi Gunawan belum tentu juga” ungkap Badrodin Haiti, Sabtu (2/7).

Budi Gunawan Jadi Wakil Tito, Ini Reaksi Badrodin!

Seperti yang diketahui jika masa jabatan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti akan habis dan digantikan Komjen Pol Tito Karnavian. Hanya saja posisi wakil Kapolri masih belum jelas, apakah akan dijabat Budi Gunawan atau pihak lain. Badrodin pun tak mau tebak-tebak buah manggis, terkait posisi Wakapolri.

“Calon Wakapolri belum ada, Pak Budi Gunawan belum tentu juga” ungkap Badrodin Haiti, Sabtu (2/7).

Selian itu terkait bakal calon Wakapolri, Badrodin mengaku tidak akan ikut campur. Dia bahkan tidak mau ikut-ikutan memberi nama bakal calon Wakapolri kepada Tito. Jenderal bintang empat ini kembali memastikan sampai sejauh ini belum ada nama calon Wakapolri.

“Saya enggak mau dan enggak akan beri usulan. Saya enggak mau mengintervensi hak daripada Kapolri. Begini yang jelas kan calon Wakapolri kan kewenangan dari Pak Tito nantinya. Belum ada calon Wakapolri, serahkan ke Pak Tito aja” tegas Badrodin Haiti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...