Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Budi Waseso Siapkan Buaya Ganas Untuk Gembong Narkoba

Budi Waseso Siapkan Buaya Ganas Untuk Gembong Narkoba

“Biarkan mereka hidup di hutan dengan dijaga buaya agar mereka yang mau kabur berfikir ulang” ungkap Budi Waseso.

Budi Waseso Siapkan Buaya Ganas Untuk Gembong Narkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN), Budi Waseso menyiapkan pelbagai skenario dan strategi memberhangus pengedar narkoba. Peredaran narkoba yang banyak masuk melalui jalur laut dihadang, kapal pengangkut narkoba bakal dibom.

Tidak sampai di situ, Budi Waseso tengah merancang lembaga pemasyarakatan khusus menampung para bandar dan pengedar narkoba. Lokasinya dipilih di pulau terluar, di tengah hutan yang tak bisa diakses siapapun. Penjaga lapas bukan hanya manusia, tapi binatang buas.

“Bandar ditaruh di pulau terluar Indonesia, setiap pagi berikan satu kantong makan dan biarkan mereka hidup di hutan dengan dijaga buaya agar mereka yang mau kabur berfikir ulang” ungkap Budi Waseso, belum lama ini.

Niatan itu ternyata bukan isapan jempol atau sekadar untuk menakut-nakuti. Budi Waseso mulai bergerak mewujudkannya. Kementerian Hukum dan HAM dilobi untuk memuluskan langkahnya membangun lapas khusus pengedar narkoba yang jauh dari ‘peradaban’.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...