Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Buffon Angkat Bicara : Manchester City Bukanlah Tim Besar dan Putus Asa

Buffon Angkat Bicara : Manchester City Bukanlah Tim Besar dan Putus Asa

buffon 22

Salah seorang kiper yang cukup legendaris bagi Juventus, Gianluigi Buffon angkat suara. Ia menganggap bahwa Manchester City bukanlah klub besar. Buffon juga mengatakan bahwa The Citizens putus asa untuk menjadi pemenang Liga Champions.

Gianluigi Buffon menuturkan hal yang cukup mencengangkan tentang pesaing mereka di Grup D Liga Champions 2015/2016, Manchester City.

Kapten timnas Italia itu menganggap bahwa Skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut tidak dianggap sebagai klub besar sampai mereka memenangi trofi Liga Champions.

Kiper yang kini berusia 37 tahun itu, mengungkapkan bahwa City putus asa dalam usahanya meraih Liga Champions. Buffon kemudian membandingkan The Citizens dengan Juventus, Real Madrid, dan Manchester United.

“Mereka dapat membeli pemain besar, tapi tidak bisa menjadi klub besar. Mereka harus memenangi Liga Champions agar bisa dianggap sebagai klub besar,” tutur Buffon seperti dilansir The Mirror.

Bahkan, lanjutnya, ketika Juventus berada di Serie B, mereka masih Juventus. Saat Real Madrid tidak memenangkan piala, mereka selalu menjadi Real Madrid, dan Manchester United akan selalu Manchester United.

Ditambahkan oleh Buffon, kalau The Citizens sia-sia menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain.

“Dengan semua yang telah mereka habiskan, Manchester City ingin dianggap menjadi tim hebat. Hal tersebut adalah satu-satunya cara untuk mencapai kesuksesan di Eropa,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...