Home / Berita / Dunia / Buka-bukaan : Sharon Stone Usianya Boleh Tua, Tetap Seksi Pose Tanpa Busana di Majalah

Buka-bukaan : Sharon Stone Usianya Boleh Tua, Tetap Seksi Pose Tanpa Busana di Majalah

sharon stone/sumber Bazaar

Tak bisa dibantah kalau setiap orang pastinya akan mengalami perubahan fisik seiring dengan bertambahnya usia. Mungkin banyak yang menganggap kalau sudah tua, ya sudah tua, seolah pasrah karena memang sudah kodrat. Tapi dikaui pula, tidak sedikit khususnya kaum wanita yang benar-benar merawat tubuhnya sejak dari muda, sehingga ketika masuk usia tua masih terlihat cantik.

Contohnya pada sosok Sharon Stone. Aktris yang satu ini berpose tanpa busana di majalah, nampak terlihat kulitnya masih terlihat mulus dan tetap seksi.

Aktris berusia 57 tahun itu baru-baru ini melakukan pemotretan fashion dengan majalah Harper’s Bazaar untuk edisi September. Di dalam pemotretan itu, Sharon berpose tanpa busana memamerkan kulitnya yang masih terlihat halus dan seksi.

Namun demikia, untuk menghindar kesan vulgar, fotonya dibuat dalam bentuk hitam-putih.

Sharon sendiri berpose hanya mengenakan aksesori dari berlian seperti kalung dari Tiffany & Co dan sepatu Jimmy Choo. Tampak di salah satu foto, produser film itu terlihat duduk sambil tersenyum memperlihatkan susunan giginya yang rapi. Ia menumpuk kakinya serta menutupi payudaranya dengan pose tangan yang terlihat natural.

Sedangkan pada foto lainnya, Sharon tak ragu untuk berpose berdiri dengan kedua telapak tangan tertumpu di atas lutut. Ia biarkan tubuhnya melengkung indah tanpa takut memperlihatkan kulitnya yang sudah menua. Ia tidak memakai kalung, hanya gelang dan stiletto gladiator.

Seperti diketahui, Sharon Stone dikenal sebagai salah satu selebriti yang berani tampil terbuka di publik. Walau sudah memasuki usia ‘kepala’ lima, ia masih percaya diri memperlihatkan bentuk tubuhnya dalam pemotretan majalah.

 

 

Baca Juga

Taksi Online Wajib ‘Beridentitas’ dan Selamat Tinggal Tarif Murah

Jakarta – Pemerintah mengumumkan aturan baru soal taksi online. Aturan ini merupakan revisi dari Peraturan ...

One comment