Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bukan Bayi, Keluarga Ini Adopsi Beruang!

Bukan Bayi, Keluarga Ini Adopsi Beruang!

Beruang ini diberi nama Stepan

Bukan Bayi, Keluarga Ini Adopsi Beruang!

Jika biasanya sepasang suami istri mengadopsi bayi, namun tidak demikian dengan keluarga yang satu ini. Brave Svetlama dan Yuriv Panteleenko pasangan suami istri asal Rusia ini mengadopsi seekor beruang, dengan berbagai alasan.

Mereka memberi nama beruang itu Stepan. Dengan bobot 300 lb atau sekitar 136 kilogram, Stepan sudah dianggap sebagai anak sendiri. “Nggak ada yang lebih Stepan suka selain berpelukan bareng kami di sofa saat menonton televisi” ungkap Svetlana seperti yang dilansir Daily Star, Rabu (1/6).

Svetlana dan Panteleenko mengadopsi Stepan sejak dia berusia tiga bulan. Stepan ditemukan oleh pemburu yang hidup di hutan di mana Stepan kehilangan ibunya. Kondisi Stepan kala itu benar-benar buruk.

Menurut pasangan ini, Stepan adalah beruang yang ramah. Belum pernah sekalipun Stepan berulah, semisal menggigit mereka. Stepan dinilai punya banyak talenta dan suka sekali piknik. Selain itu dia suka makan 25 kilogram ikan, sayuran, dan telur setiap hari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...