Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bukan Hanya Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Juga Ingin Duel dengan Casey Stoner di 2016

Bukan Hanya Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Juga Ingin Duel dengan Casey Stoner di 2016

99-lorenzo__gp_0334.gallery_full_top_lg

 

Pembalap Movistar Jorge Lorenzo mengaku ingin bersaing dengan Casey Stoner di musim balap tahun depan. Pembalap Yamaha itu merasa semakin banyak lawan maka akan semakin menarik persaingan di lintasan aspal.

Lorenzo musim ini sukses mengalahkan Rossi dalam perburuan gelar juara. Selama perjalananannya meraih gelar, Lorenzo juga mengasapi pembalap lain yang sempat merepotkan seperti duo Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa, duo Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Musim 2016 akan semakin bertambah pembalap tangguh uai Stoner dipastikan kembali ke pentas MotoGP setelah sepakat kembali bersama Ducati. Meski hanya berstatus test rider, dua kali juara dunia MotoGP tersebut jelas jadi ancaman serius.

Lorenzo pun menanggapi kembalinya Stoner dengan gembira. Ia antusias menyambut Stoner dan berharap bisa persaingan antar pembalap MotoGP kian menarik.

“Saya ingin bertarung dan bersaing dengan Casey Stoner di beberapa balapan. Dua lebih baik dari satu dan tiga lebih baik dari dua. Sangat baik kami memiliki pembalap lain yang sangat spektakuler dan berbakat seperti Casey yang bisa bersama kami berempat, berlima atau bahkan berenam,” kata Lorenzo saat diwawancara AS.es, Kamis (17/12).

Lorenzo pun mengaku telah mengucapkan selamat datang kembali kepada Stoner via telepon dan jejaring sosial. Sebab, Stoner dianggapnya sosok yang ia nantikan untuk bisa berduel di atas motor.

“Saya mengucapkannya dengan mengirim pesan pribadi di Twitter atau WhatsApp. Kami tidak berbincang setiap hari, tapi kadang-kadang saya bertanya-tanya dan mengucapkan selamat kepadanya saat mendengarnya kembali dari Honda ke Ducati, Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya inginkan dan saya harap bisa melihatnya berkarier lagi dengan kami. Untuk memastikan apakah Anda akan kalah atau tidak berada dalam level tersebut sebelumnya,” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...