Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bukan Kemenpora Takut, Tapi Ini Alasannya Kenapa Belum Lawan PSSI

Bukan Kemenpora Takut, Tapi Ini Alasannya Kenapa Belum Lawan PSSI

Setelah PSSI menang di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara, Kemenpora belum berani bersikap terhadap hasil putusan tersebut.

Bukan Kemenpora Takut, Tapi Ini Alasannya Kenapa Belum Lawan PSSI

Pasalnya, pihak Kemenpora belum menerima salinan resmi hasil putusan tersebut. Menurut Sesmenpora, Alfitra Salam pihaknya akan membuat sikap kalau sudah terima salinan resmi putusan dari PTTUN.

“Kami sudah cek ke bagian penyuratan dan mengkonfirmasi ke PTTUN soal ini, ternyata memang belum dikirim” ungkap Alfitra Salam, Senin (16/11/2015).

Putusan PTTUN Jakarta nomor 266/B/2015/PT.TUN.JKT sendiri sudah dikeluarkan sejak 28 Oktober 2015 lalu. Pihak PSSI sendiri sudah menerima suratnya sejak 5 November 2015 lalu. Pihak Kemenpora khawatir ada kesalahpahaman antara pihak-pihak terkait soal pengajuan kasasi.

Karena sesuai aturan pengajuan kasasi dilakukan selambat-lambatnya 14 hari setelah pihak-pihak menerima salinan resmi hasil putusan itu. Rencananya salinan surat tersebut akan dikirimkan pada Senin (16/11) sore.

“Bukannya Kemenpora tidak bersikap atau lambat mengatasi hal ini. Tapi kami belum berani bersikap karena memang belum menerima surat salinannya”

“Jangan sampai nanti pengajuan kasasi dianggap sudah kadaluarsa karena sudah lewat lebih dari 14 hari” tambah Alfitra, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...