Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bukan Lorenzo & Marquez, Tapi Rider Ini yang Ditakuti Rossi di MotoGP 2016

Bukan Lorenzo & Marquez, Tapi Rider Ini yang Ditakuti Rossi di MotoGP 2016

Valentino Rossi merasa terancam dengan perkembangan rider Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro

Bukan Lorenzo & Marquez, Tapi Rider Ini yang Ditakuti Rossi di MotoGP 2016

Alhasil dengan performa Aleix Espargaro yang semakin positif, Valentino Rossi memprediksi jika persaingan di MotoGP musim 2016 akan lebih sengit. Hal itu diungkapkan Rossi alam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, pada Rabu (2/12/2015).

Rossi meyakini beberapa tim akan diuntungkan dengan beberapa perubahan regulasi teknis, terutama oleh ban Michelin dan perangkat elektronik (ECU) terbaru dari Magneti Marelli. Menurut The Doctor persaingan di barisan terdepan tak akan banyak berubah, namun ancaman yang datang juga bakal bertambah.

“Mustahil memprediksi siapa yang akan paling diuntungkan oleh perubahan regulasi ini. Bagaimanapun, rider terkuat akan tetap jadi yang terdepan. Saya pikir persaingan untuk posisi terdepan tak akan banyak berubah”

“Tapi akan ada motor seperti Suzuki yang akan mengalami peningkatan signifikan. Jadi saya rasa Aleix (Espargaro) akan mengancam. Jika didukung equipment yang baik, dia bisa cukup berbahaya” ungkap Rossi.

Setelah gagal meraih titel kedelapannya di premier class musim ini, Rossi pun akan menjalani waktu off-season dengan mempersiapkan strategi baru untuk musim 2016 yang bisa saja menjadi musim pamungkas Rossi di ajang Grand Prix.

“Secara keseluruhan, musim 2015 berjalan sangat baik. Sangat disayangkan memang, saya gagal meraih titel. Saya tetap akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Musim depan akan jadi pertaruhan besar bagi saya” pungkas Valentino Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...