Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bukan Nepotisme, Zinedine Zidane Tunjuk Anaknya Jadi Kapten Real Madrid!

Bukan Nepotisme, Zinedine Zidane Tunjuk Anaknya Jadi Kapten Real Madrid!

Bukan Nepotisme, Zinedine Zidane Tunjuk Anaknya Jadi Kapten Real Madrid!

Zinedine Zidane menunjuk anaknya, Enzo Zidane untuk mengemban tugas sebagai kapten Real Madrid Castilla yang saat ini berlaga di Segunda Division B (Kasta ketiga Liga Spanyol). Terpilihnya Enzo sebagai kapten tentu saja bukan nepotisme, melainkan memang bakat kepemimpinan yang melekat pada dirinya.

Seperti yang diketahui jika Zinedine Zidane adalah pelatih Castilla. Penunjukkan Enzo sebagai kapten tim oleh Zidane, karena pemuda 20 tahun itu telah mengalami kemajuan yang luar biasa. Musim lalu saat menjadi bagian Real Madrid C yang berlaga di kasta terendah Liga Spanyol, Enzo sukses menampilkan performa yang bagus.

Dari 26 penampilannya, ‘Zidane kecil’ menceploskan 4 gol. Enzo yang digadang-gadang sebagai “The Next Zidane”, memiliki gerakan yang memukau saat mengolah bola. Beberapa klub besar Eropa pun sempat tertarik untuk memboyongnya. Tercatat ada tiga klub yang sempat berminat di antaranya Juventus, Liverpool dan Standard de Liege.

Namun sempat terjadi perubahan nama pada Enzo, ketika Zinedine Zidane resmi menjadi pelatih. Pemain kelahiran Bordeaux itu harus rela melepas identitas sang ayah di kostumnya. Selain Enzo, ada juga putra Zidane lainnya yang diproyeksikan sebagai pesepakbola. Mereka adalah Luca, Theo serta si bungsu Elyaz.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...