Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bukan Putri Mourinho, Tapi Ini Pacar Anak Bechkam

Bukan Putri Mourinho, Tapi Ini Pacar Anak Bechkam

Keluarga Brooklyn Bechkam membantah hubungan spesialnya dengan putri Jose Mourinho, Matilde.

23A2469000000578-2855865-David_Beckham_and_Brooklyn_pictured_with_father_mother_Victoria_-31_1417443386470

Seperti yang diketahui jika gosip tersebut beredar setelah keduanya kepergok awak media pergi bareng menghadiri acara Brit Awards. Baik Brooklyn maupun Matilde sebelumnya dikabarkan sama-sama belum memiliki pasangan.

Brooklyn sendiri saat ini telah menginjak usia 17 tahun atau lebih muda setahun dari Matilde. Setelah acara Brit Awards, Matilde dan Brooklyn memilih jalan berdua ke suatu tempat. Beberapa foto memperlihatkan keduanya pulang bersama.

Tapi kini semua cerita tersebut dibantah. Seperti yang dilansir The Sun, salah satu sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Beckham meluruskan gosip yang telah terlanjur beredar. Rupanya Brooklyn tidak pernah jalan bareng Matilde.

Gadis yang disebut hadir dalam acara Brit Awards bersamanya itu ternyata Liberty, sepupu Brooklyn sendiri. Cerita lain dari sumber itu, Brooklyn sekarang telah memiliki kekasih. Dia berkencan dengan model asal Prancis, Sonia Ben Ammar.

Bukan Putri Seksi Mourinho, Tapi Ini Pacar Anak Bechkam

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...