Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bukan Suarez, Tapi Pemain Bintang Barcelona Ini yang Akan diboyong Guardiola ke City

Bukan Suarez, Tapi Pemain Bintang Barcelona Ini yang Akan diboyong Guardiola ke City

NeymarBarca-

 

Akhirnya terungkap kalau ternyata bukan Luis Suarez yang ingin diboyong Pep Guardiola kalau dia bergabung dengan Manchester City musim depan. Namun, dia mau merekrut rekan setim Suarez di Barcelona.

Seperti dilansir Sport, Guardiola kabarnya sudah menandatangani kesepakatan dengan Manchester City pada 26 November lalu untuk membesut klub Liga Inggris itu mulai Juli 2016 mendatang.

Dikabarkan pula bahwa Guardiola sudah memberikan daftar pemain yang menjadi target transfernya kepada manajemen Manchester City. Salah satu nama yang menjadi target utamanya adalah bintang Barcelona yakni Neymar. Bukannya Luis Suarez sebagaimana yang pernah disebutkan beberapa waktu lalu.

Suarez memang sempat dikaitkan dengan Guardiola pekan lalu usai pelatih asal Spanyol itu mengumumkan pengunduran dirinya dari Bayern Muenchen. Munculnya nama Suarez ketika itu lebih dikarenakan agen Suarez adalah Pere Guardiola, yang tak lain adalah saudara kandung Pep.

Mengenai Neymar sendiri, dikabarkan bahwa pemain asal Brasil itu akan menjadi pemain pertama yang ingin direkrut Guardiola begitu dia resmi mendarat di Etihad Stadium musim depan.

Peluang City untuk mengontrak Neymar cukup terbuka. Disamping mereka punya kemampuan finansial untuk membeli Neymar dengan harga berapa pun, Neymar sendiri juga dikabarkan sudah tak betah lagi di Barcelona karena sering diganggu masalah pajak. Hal itulah yang membuat negosiasi perpanjangan kontraknya belum juga dilakukan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...