Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bukan Takhayul Tapi Takdir, Valentino Rossi Akan Juara MotoGP 2015!

Bukan Takhayul Tapi Takdir, Valentino Rossi Akan Juara MotoGP 2015!

“Bagi saya ini seperti tahun Valentino. Saya tidak percaya takhayul, tapi saya percaya takdir” ungkap Livio Suppo.

Bukan Takhayul Tapi Takdir, Valentino Rossi Akan Juara MotoG 2015!

Jadwal MotoGP 2015 tinggal menyisakan empat balapan lagi. Sementara ini duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih berpeluang besar menjadi juara dunia MotoGP 2015. Keduanya dipisahkan jarak sebanyak 14 poin, di urutan satu-dua klasemen pembalap sementara.

Momentum mungkin kini dipegang X-Fuera, setelah tampil sempurna di Aragon. Pembalap Spanyol itu menempati peringkat pertama, sementara Rossi di peringkat tiga. Jika diamati, Rossi juga kalah dari segi kecepatan oleh Lorenzo. Hanya saja Prinsipal Tim Repsol Honda, Livio Suppo justru yakin Rossi akan memenangi MotoGP 2015.

“Bagi saya ini seperti tahun Valentino. Saya tidak percaya takhayul, tapi saya percaya takdir. Seperti pada 2013 yang menjadi tahun Marc. Anda bisa melihat dan merasakannya, dengan segala yang terjadi sepanjang musim” ungkap Suppo seperti yang dilansir dari situs Red Bull, Jumat (2/10/15).

“Insiden di Mugello pada 2013 saya bahkan tak mau mengatakannya, tapi hal itu tak berdampak apa-apa. Marquez terjatuh, tapi selalu di sesi latihan. Jika Jorge terjatuh, maka hal itu berdampak kepadanya. Dani memimpin klasemen. Sepekan setelahnya, setelah Dani jatuh dan itu menyakitkan” tambahnya.

“Kita lihat tahun ini. Di Silverstone, sepertinya tak mungkin bagi Valentino. Bahkan hanya untuk berada di podium, terlihat sulit untuknya. Dia tampil luar biasa hebat, tapi jika tidak hujan saat balapan dia akan kesulitan. Jika dia memenangi titel ke-10, sudah tentu itu akan menambah kegilaan di MotoGP” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...