Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bukannya Naik…Gaji Ibrahimovic akan Turun gabung ke MU, ini Penyebabnya

Bukannya Naik…Gaji Ibrahimovic akan Turun gabung ke MU, ini Penyebabnya

ibra77

Zlatan Ibrahimovic akhirnya memilih Manchester United sebagai klub barunya. Ia bergabung dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada 30 Juni 2016. Mantan striker Timnas Swedia itu dilaporkan telah menyetujui gaji 220 ribu pound per pekan sebelum Inggris menggelar referendum keluar dari Uni Eropa.

Berdasarkan Financial Times, gaji Ibrahimovic bisa sebesar turun 10% akibat depresiasi (penurunan) nilai pound lantaran Inggris keluar dari Uni Eropa atau Brexit. Menurut perwakilan MU, kemungkinan fluktuasi mata uang tidak dibahas dalam negosiasi panjang yang membawa Ibrahimovic bergabung ke MU.

Sehingga skibatnya, Ibrahimovic akan kehilangan pendapatan sebesar 22 ribu pound per pekan selama bermain untuk MU. Ini berarti striker 34 tahun itu kehilangan 1 juta pound atau sekitar Rp 17 miliar selama setahun, sesuai durasi kontraknya bersama MU.

Disamping itu, The Financial Times juga memperkirakan depresiasi pound akan membuat pemain asing yang ingin bermain di Liga Premir Inggris bakal menuntut gaji yang lebih tinggi. Ini akan berdampak pada batalnya sejumlah penawaran.

“Jika euro ditetapkan untuk klausul pembelian pemain, maka menjadi harga yang lebih mahal dan berpotensi membatalkan penawaran,” demikian papar Daniel Geey dari kantor pengacara olahraga Sheridans.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...