Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Buku “ Charles Darwin “ Menginspirasi Album Terbaru Nightwish

Buku “ Charles Darwin “ Menginspirasi Album Terbaru Nightwish

Sungguh luar biasa penjualan album terbaru Nightwish, group band symphonic metal asal Finlandia. Album ini terinsipirasi dari karya tulis naturalis Charles Darwin. Penulis utama Nightwish , Tuomas Holopainen mendapatkan inspirasinnya dari kutipan buku Charles Darwin , On The Origin of Species yang diterbikan tahun 1859.

Saat ini Nightwish tengah melakukan tur di Amerika Utara bersama Sabatan dan Delain dibawah naungan label yang sama, Nuclear Blast dan Roadrunner.

Album baru yang merupakan album kedelapan mereka, Endless Forms Most Beautiful telah dirilis pada 27 Maret 2015 di Uni Eropa dan Argentina, 30 Maret di Inggris dan 31 Maret d Amerika Serikat.

Dengan vokalis Floor Jansen asal Belanda , di album ini juga untuk pertama kalinya Nightwish menampilkan Troy Donockley yang memainkan uilean pipe dan berbagai instrumen lainnyadi lagu Dark Passion Play dan Imaginaerum sebagai anggota tetap.

“Endless Forms Most Beuatiful “ merupaka kutipan yang terdapat dalam buku Darwin yang melukiskan evolusi dari satu nenek moyang yang sama untuk semua makhluk hidup.

Karena kurang sehat pemukul drum Nightwish yang lama, Jukka Nevalainen tidak ikut dalam rekaman dan posisinya digantikan oleh Kai Hahto

Design sampul di buat oleh Toxic Angel, ahli biologi evolusi terkenal yang juga seorang atheis dan penulis buku. Richard Dawkins pun ikut dalam pembuatan art cover album Endless Form Most Beuatiful .

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...