Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Bulan Depan, BlackBerry Akan Rilis Smartphone Mid-Range

Bulan Depan, BlackBerry Akan Rilis Smartphone Mid-Range

blackberry vienna

Sekalipun kita sudah tahu jika BlackBerry berencana merilis dua smartphone Android mid-range tahun ini, tapi belum ada informasi kapan keduanya akan dirilis. Tapi CEO BlackBerry baru-baru ini menyatakan jika ada kemungkinan keduanya akan dirilis bulan depan. Selama konferensi dengan para investor, Chen ditanya mengenai smartphone baru mereka.

“Saya tidak benar-benar siap untuk mengungkap itu. Saya pikir keduanya akan dirilis Juli. Saya sudah membicarakan keduanya sekarang dan di akhir tahun fiskal ini dan keduanya merupakan smartphone mid range dan mid to high, tapi bukan smartphone high end,” katanya.

Untuk sekarang ini belum banyak informasi terkait keduanya, kecuali keduanya bukanlah smartphone flagship. Salah satunya akan memiliki keyboard fisik seperti Priv, sementara yang lain berupa smartphone touchscreen.

BlackBerry mengumumkan hasil finansial mereka untuk kuartal terakhir dan hasilnya kurang baik. Perusahaan Kanada itu mengalami kerugian $670 juta, penghasilan mereka sekitar $400, turun 40% dibandingkan di kuartal yang sama tahun lalu.

Jumlah smartphone BlackBerry yang dijual untuk kuartal kemarin sekitar 500 ribu, turun 50% dari penjualan year-on-year. Tapi John Chen masih optimis. “Saya benar, benar percaya jika kita bisa menghasilkan uang dari bisnis perangkat kami,” katanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...