Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bulan Depan Diputuskan, Indonesia Tuan Rumah MotoGP atau Tidak!

Bulan Depan Diputuskan, Indonesia Tuan Rumah MotoGP atau Tidak!

“Semoga saja bulan depan sudah ada kepastian mengenai venue untuk musim 2017, 2018, dan 2019″ ungkap Gatot S Dewa Broto.

Bulan Depan Diputuskan, Indonesia Tuan Rumah MotoGP atau Tidak!

Seperti yang diketahui jika ditunjuknya Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017, hingga kini masih simpang siur. Gatot S Dewa Broto mengungkapkan kepastian baru didapat pada April 2016. Sebelumnya Indonesia memang memiliki kesempatan menjadi salah satu tuan rumah MotoGP.

Kesempatan itu hadir untuk musim 2017. Sirkuit Sentul dilaporkan yang bakal menjadi tempat perhelatannya. Saat ini Indonesia tengah berjuang agar menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan MotoGP 2017. Beberapa pihak pun sudah memberikan dukungan.

Sejauh ini Indonesia masih komit untuk menjadi tuan rumah MotoGP di musim 2017 dan seterusnya. Semoga saja bulan depan sudah ada kepastian mengenai venue untuk musim 2017, 2018, dan 2019” ungkap Gatot S Dewa Broto, Deputi VI Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora.

Sentul pun masih dipertimbangkan untuk menjadi venue MotoGP. Namun kondisi Sirkuit Sentul saat ini tak memadai untuk menggelar balapan papan atas seperti MotoGP. Yang pasti harus dilakukan renovasi menyeluruh agar Sirkuit Sentul mampu memenuhi standar untuk menggelar MotoGP.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...