Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Bunuh Diri Alun-Alun Bandung, Lompat dari atas Jembatan

Bunuh Diri Alun-Alun Bandung, Lompat dari atas Jembatan

Pria yang bunuh diri di alun-alun Bandung mengalami depresi.

Bunuh Diri Alun-Alun Bandung, Lompat dari atas Jembatan

Warga Bandung geger setelah seorang pria paruh baya nekat bunuh diri di jembatan penyebrangan orang (JPO), yang berada dekat Alun-alun Kota Bandung (Jumat, 1/7). Pria tanpa identitas itu jatuh dari atas JPO dengan ketinggian sekitar 10-15 meter.

Saksi mata yang merupakan anggota linmas Satpol PP Kota Bandung, Sudirman mengatakan pria itu diperkirakan berumur 50 tahunan. Pelaku berada di atas billboard yang tertempel di JPO selama satu jam sebelum akhirnya jatuh ke aspal jalan.

Sudirman menuturkan sebelum shalat jumat, pelaku sudah berada di atas JPO. Selama satu jam masyarakat beserta aparat kepolisian dan linmas membujuk pelaku untuk turun. Ia menyebutkan sebelum jatuh, pelaku sempat meminta kertas dan pulpen.

Kemudian diberikan oleh Sudirman saat mencoba naik untuk membujuk pelaku agar turun. Namun, sesaat kemudian pelaku sudah jatuh ke aspal jalan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ia menyebutkan mengenakan pakaian putih dan celana biru, pria itu jatuh dengan posisi tengkurap.

Darah segar langaung mengalir dari telinga, mulut dan hidung pria tersebut. Ia menduga pria tanpa identitas itu tengah depresi. Beberapa menit setelah jatuh, pria itu dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung oleh aparat kepolisian.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...