Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Bupati Karanganyar Janji, Bakal Kasih Hadiah Sebesar Rp50 Juta untuk Nilai UN Tertinggi

Bupati Karanganyar Janji, Bakal Kasih Hadiah Sebesar Rp50 Juta untuk Nilai UN Tertinggi

Bupati Karanganyar Juliyatmono

Ada sebanyak 12.303 pelajar SMP yang berada di Kabupaten Karanganyar mengikuti Ujian Nasional (UN) mulai Senin (9/5) pagi ini. Ujian Nasional akan berlangsung sampai hari Kamis 12 Mei 2016.

Bupati Karanganyar Juliyatmono, mengungkapkan bahwa jumlah itu adalah siswa yang berasal dari 105 Sekolah baik SMP maupun Madrasah Tsanawiyah (MTS) yang ada di Karanganyar.

Pada hari pertama, ujian berjalan lancar tidak ada halangan yang berarti. Semua siswa pun tertib mengikuti aturan yang diterapkan dalam proses Ujian Nasional.

Sang Bupati Juliyatmono berjanji untuk siswa yang berhasil menjadi peringkat pertama nasional dalam ujian nasional kali ini bakal diberikan hadiah sebesar Rp50 juta.

Sementara bagi yang menjadi peringkat pertama di tingkat Provinsi, nantinya akan diberikan hadiah sebesar Rp25 juta dan Rp2,5 juta untuk siswa yang mendapatkan nilai tertinggi di tingkat Kabupaten.

Ditambahkan olehnya, janji itu diberikan kepada para siswa agar mereka lebih termotivasi lagi dalam mengerjakan ujian nasional kali ini.

Disamping itu janji juga diberikan agar para siswa mau mengerjakan secara sungguh-sungguh untuk mendapatkan nilai yang maksimal demi para siswa sendiri dan juga demi sekolah serta Kabupaten Karanganyar.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...