Home / Berita / Nasional / Bupati Kotawaringin Timur Dikecam Karena Kawin Lagi

Bupati Kotawaringin Timur Dikecam Karena Kawin Lagi

Bupati Kotawaringin Timur
Vita KDI dan Bupati Kotawaringin Timur (tribunnews.com)

Bupati Kotawaringin Timur Dikecam Karena Kawin Lagi – Belum sirna dari ingatan kita akan kasus bupati Aceng Fikri, kini Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi juga dikecam karena menikah lagi. Meski tidak menikahi anak di bawah umur seperti Aceng Fikri, namun pernikahan Bupati Kotawaringin Timur ini ternyata membuat masyarakat resah. Pasalnya rumor yang beredar menyebutkan bahwa Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi ini menikah untuk yang ke lima kalinya. Hal ini menimbulkan keresahan dan kecaman dari masayarakat. Tak ayal masyarakat Kotawaringin Timur yang terdiri dari Persatuan Masyarakat Adat Kabupaten Kotawaringin Timur, LSM Betang Hagatang Kalimantan Tengah, dan mahasiswa melakukan demonstrasi pada Senin 3 juni 2013 lalu. Mereka berpendapat bahwa sang bupati telah mencederai perasaan rakyat dan tidak memegang amanah. Demo yang sempat rusuh karena disusupi oleh provokator ini berakhir setelah wakil bupati Kotawaringin menemui massaa dan berjanji untuk mengust masalah ini.

Adalah Novita Anggraeni atau yang lebih dikenal sebagai Vita KDI wanita yang disebut-sebut sebagai istri baru sang bupati. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Supian Hadi memberi mahar sebesar 5 miliar rupiah untuk wanita jebolan kontes menyanyi dangdut di salah satu stasiun TV ini. Vita KDI sendiri sampai saat ini belum mau memberi keterengan apapun soal isu pernikahannya dengan bupati Supian Hadi. Bupati Supian Hadi sendiri sempat bungkam dan membantah isu yang mengabarkan pernikahan kelimanya dengan penyanyi dnagdut ini. Namun kabar pernyataan brbeda justru datang dari mertua sang bupati sendiri, Bupati Seruyan, H. Darwan Ali. H. Darwan Ali mengatakan bahwa menantunya itu mengakui telah menikah lagi dengan Vita, namun sudah menceraikannya juga beberapa waktu yang lalu. H. Darwan Ali juga menunjukan surat penyataan yang telah ditanda tangani Supian Hadi yang menyatakan telah bercerai dan menjatuhkan talak tiga pada Vita.

Isu pernikahan bupati Kotawaringin Timur ini mencuat setelah foto-foto mesra Supian Hadi dan Vita KDI beredar di internet dan melalui pesan singkat BBM. Dalam foto-foto yang disebar itu, sang bupati tampak mesra dengan Vita serta memakai busana yang sama dan serasi.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...