Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Bupati Yoyok Silaturahmi ke Elit PDIP, Gerindra & Nasedem

Bupati Yoyok Silaturahmi ke Elit PDIP, Gerindra & Nasedem

“Saya silaturahmi saja di PDIP, Gerindra, NasDem. Ya silaturahmi dengan elite politik” ungkap Yoyok.

Bupati Yoyok Silaturahmi ke Elit PDIP, Gerindra & Nasedem

Seperti yang diketahui jika nama Bupati Batang Jawa Tengah, Yoyok Riyo Sudibyo kini semakin berkibar. Namanya pun digadang-gadang menjadi salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta. setali tiga uang, Yoyok juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan elite partai politik di Jakarta.

Yoyok menyampaikan hal itu usai acara ‘Semangat Pantura, Buka Puasa Bersama dan Silaturahim Warga Perantauan”‘ di Gedung Joeang Jl Menteng Raya Jakarta Pusat pada Minggu (26/6/2016). Yoyok menyatakan wajar saja komunikasi itu terjadi, karena kawan lamanya pada medio 90an kini sudah masuk partai.

“Pada 94, saya di Jakarta. Sekarang mereka ada yang di partai politik. Saya silaturahmi saja di PDIP, Gerindra, NasDem. Ya silaturahmi dengan elite politik” ungkap Yoyok.

Selain itu dia menceritakan ada pertanyaan-pertanyaan dari komunitas-komunitas yang dia akrabi di Jakarta, apakah benar dia jadi maju ke Pilgub. Bila jadi, maka mereka bakal memperjuangkan Yoyok. Namun Yoyok masih ingin berkonsentrasi menuntaskan pekerjaannya di Batang sampai 2017.

“Banyak yang bertanya ke saya, ‘Pak jadi ke Jakarta?’ Saya sampaikan, saya tuntaskan dulu kerjaan saya di sini. Kalau saya maju, mereka katakan siap berjuang”

“Saya tuntaskan dulu di Batang sampai 2017. Apapun takdir Allah, saya tinggal jalani saja. Rumah saya juga di Jakarta, saya akan kembali ke Jakarta” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...