Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Burnley Tim Pertama Yang Promosi ke Premier League!

Burnley Tim Pertama Yang Promosi ke Premier League!

Burnley

Burnley resmi mendapatkan tiket promosi ke Premier League setelah keberhasilan mereka mengalahkan QPR dalam pertandingan pekan ke-45 Divisi Championship tadi malam. Dengan sisa satu pertandingan, maka jumlah poin Burnley tidak akan bisa dikejar oleh Middlesbrough dan atau Brighton & Hove Albion.

Hasil imbang yang diraih Brighton pada jam sebelumnya ketika melawan Derby County benar-benar menjadi angin segar bagi Burnley. Menjamu QPR yang musim ini hanya menjadi tim papan tengah, Burnley tak mau membuang waktu yang ada dan bisa meraih kemenangan 1-0 melalui gol tunggal dari Sam Vokes.

Itu berarti, The Clarets hanya butuh semusim saja untuk berada di Championship dan kembali terbang ke Premier League. Bagi manajer Sean Dyche, keberhasilan ini malah untuk kali kedua ia bisa membawa Burnley promosi setelah melakukan hal serupa pada 2014 lalu.

“Ajaib, ini adalah sebuah perasaan yang hebat. Kamu bisa merasakan perhatian pada kami ketika laga dimulai. Kami tahu apa yang harus kami lakukan setelah mengetahui hasil yang diraih Brighton. Saya senang bisa mencetak gol tersebut dan semoga musim depan mendapat kesempatan lebih banyak untuk bermain di Premier League,” kata Vokes.

Middlesbrough dan Brighton sendiri sebenarnya masing-masing punya 88 poin dengan sisa satu pertandingan dan Burnley di peringkat teratas dengan 90 poin. Namun karena Middlesbrough dan Brighton akan saling bertemu di pekan terakhir nanti, maka hasil yang ada tidak akan berpengaruh terhadap tiket promosi Burnley karena memang paling banter salah satu diantara Middlesbrough atau Brighton saja yang bisa menyalip Burnley.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...