Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer: Atletico Madrid Resmi Datangkan Augusto Fernandez

Bursa Transfer: Atletico Madrid Resmi Datangkan Augusto Fernandez

Augusto Fernandez

Atletico Madrid sudah mendapatkan dua pemain baru di hari pertama bursa transfer Januari ini. Pemain yang dimaksud adalah Augusto Fernandez yang mereka boyong dari Celta Vigo. Sementara itu, Atletico juga menyambut Matias Kranevitter yang masa peminjamannya di River Plate telah usai.

Fernandez dikontrak oleh Atletico selama tiga setengah musim oleh tim asuhan Diego Simeone tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu memang bermain impresif bersama Celta sejak bergabung pada 2012 lalu dan hingga kini juga sudah sembilan kali bermain bagi Timnas Argentina.

“Augusto sudah sangat berpengalaman bermain di La Liga dan ia akan membawa level persaingan yang lebih bagus di sektor gelandang kami. Kedatangannya menawarkan hal bagus bagi kami yang bermain di tiga kompetisi berbeda. Kami senang menyambut kedatangannya,” kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero.

Sementara itu Kranevitter juga datang dan sudah ikut berlatih bersama klub barunya. Pemain asal Argentina berusia 22 tahun ini sebenarnya sudah dibeli oleh Atletico dari River Plate pada Agustus 2015 lalu namun ia masih dipinjamkan disana sampai Desember. Kranevitter sendiri juga berpartisipasi di Piala Dunia Antar Klub kemarin meski sayangnya River kalah dari Barcelona di partai final.

Kehadiran Fernandez dan Kranevitter tentunya sangat bagus bagi kedalaman lini tengah Atletico. Saat ini di posisi gelandang tengah hanya ada Gabi Fernandez, Saul Niguez, serta Tiago yang masih cedera. Terkadang Simeone juga memainkan Koke di posisi tersebut dan mengubah pakem permainan tim menjadi 4-3-3 ketika Tiago cedera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...