Home / Bola / Bursa Transfer: Bayern Munchen Bidik Alexis Sanchez?

Bursa Transfer: Bayern Munchen Bidik Alexis Sanchez?

Alexis Sanchez

Bayern Munchen dikabarkan menjadikan Alexis Sanchez sebagai target utamanya dalam bursa transfer pemain di musim panas nanti. Kubu Bayern kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk bisa memboyong gelandang asal Chile tersebut yang juga merupakan eks pemain Udinese dan Barcelona ke Allianz Arena.

Untuk bisa mendapatkan pemain seperti Sanchez, memang sudah pasti dibutuhkan banyak uang, terutama untuk meluluhkan Arsenal agar mau melepas salah satu pemain bintangnya tersebut. Kabarnya, Sanchez sendiri dihargai 40 Juta Euro oleh Bayern meski belum diketahui apakah sudah ada penawaran resmi dari mereka atau tidak.

Niatan Bayern untuk membawa Sanchez tak lain didasari oleh kondisi yang menimpa Franck Ribery dan Arjen Robben. Salah satu kunci kekuatan Bayern selama ini memang terletak pada winger yang mereka miliki dan selama ini Ribery dan Robben menjadi bintang disana. Namun sayangnya, keduanya sudah mulai termakan usia dan sering mengalami cedera yang membuat kubu Bayern merasa kesulitan.

Musim ini kesulitan itu bisa teratasi karena strategi transfer jitu dengan membeli Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk serta Kingsley Coman dari Juventus. Hadirnya dua pemain tersebut benar-benar menutupi celah yang ditinggal Robbery dan hebatnya baik Costa dan Coman bisa menjadi pemain yang menentukan ketika diberi kepercayaan bermain.

Namun demikian, Arsenal sendiri sepertinya tidak akan mudah untuk melepas Sanchez. Jika pun hal itu terjadi, maka siap-siap saja mereka akan mendapat cacian dari suporter mereka sendiri karena telah menjual salah satu pemain terbaiknya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...