Home / Bola / Bursa Transfer: Besiktas Incar Gelandang Barcelona

Bursa Transfer: Besiktas Incar Gelandang Barcelona

Arda Turan

Kubu Besiktas dikabarkan ingin mendatangkan salah satu gelandang Barcelona, Arda Turan. Tapi, niatan Besiktas tidak untuk membeli Turan, namun hanya melakukan peminjaman selama setahun ke depan daripada sang pemain hanya duduk di bangku cadangan saja.

Didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu, Turan harus menganggur selama setengah musim karena Barcelona masih terkena embargo transfer. Bersama Aleix Vidal, ia baru bisa melakoni debut bagi Barcelona pada Januari 2016. Namun sayangnya, Turan tidak terlalu menjadi andalan Luis Enrique dan performanya pun kerap mendapat kritikan.

Situasi itu dipandang dengan benar oleh Besiktas. Opsi peminjaman diajukan ke Barcelona dengan harapan sang pemain menyambutnya karena tentu saja Turan tak mau menjadi penghuni bangku cadangan saja di Barcelona. Musim lalu, Turan hanya 18 kali main bagi Barcelona di Liga Spanyol dan tak semuanya ia lalui selama 90 menit.

Sementara itu kebutuhan Besiktas akan gelandang berkualitas memang sedang tinggi. Karena, kemungkinan besar mereka akan kehilangan Jose Sosa yang sudah merengek pindah ke AC Milan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...