Home / Bola / Bursa Transfer: Chelsea Resmi Dapatkan Bek Fiorentina

Bursa Transfer: Chelsea Resmi Dapatkan Bek Fiorentina

Marcos Alonso

Chelsea secara resmi telah berhasil mendatangkan bek Fiorentina, Marcos Alonso, di bursa transfer pemain hari terakhir ini. Untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu, Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 23 Juta Pounds dan kemudian mengontrak sang pemain dengan durasi lima tahun.

Meski bergabung di hari terakhir bursa transfer, namun Alonso sebenarnya sudah lama diincar Chelsea. Dalam beberapa hari ini Chelsea intens berhubungan dengan Fiorentina terkait peluang mendatangkan bek asal Spanyol tersebut. Dan akhirnya, perjuangan mereka membuahkan hasil manis ketika Alonso mengatakan sepakat untuk pindah ke Stamford Bridge.

“Tidak sulit untuk membuat keputusan ketika tim seperti Chelsea datang. Saya senang dengan transfer ini dan Chelsea adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk melanjutkan perkembangan karir saya. Sekarang adalah saatnya bagi saya untuk memenangi gelar juara,” tekad Alonso.

Dengan demikian, Alonso menjadi pemain berikutnya yang berhasil dibawa Chelsea di bursa transfer kali ini. Sebelumnya sudah ada N’Golo Kante, Michy Batshuayi, Eduardo, dan rekrutan terbaru namun lawas bernama David Luiz.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...