Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer: Chelsea Sepakat Rekrut Pemain Keturunan Indonesia Ini

Bursa Transfer: Chelsea Sepakat Rekrut Pemain Keturunan Indonesia Ini

Radja Nainggolan

Chelsea dikabarkan sudah menyatakan sepakat untuk membeli gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, pemain keturunan Indonesia itu sudah dihargai 28 Juta Pounds dan bisa menjadi transfer pertama Chelsea di era Antonio Conte.

Dalam beberapa pekan terakhir ini situasi Nainggolan di Roma memang terus menjadi pembicaraan. Bukan karena sang pemain memiliki masalah dengan klub, namun hadirnya Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, di markas Chelsea beberapa waktu lalu menguatkan sinyal bahwa Chelsea tengah serius memburu gelandang Timnas Belgia tersebut.

Conte sendiri sudah lama menjadi penggemar Nainggolan. Ketika masih bermain di Cagliari, Conte sudah berusaha membujuk Nainggolan untuk bergabung bersamanya di Juventus. Namun Nainggolan enggan bergabung kesana dan memilih untuk hijrah ke Roma dimana ia berhasil membuat namanya makin berkibar disana.

Conte juga sangat paham bahwa dalam setiap musimnya, Roma bisa saja menjual satu pemain bintang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Dan di musim ini jika bukan Nainggolan yang pergi, maka ada sejumlah opsi seperti Miralem Pjanic atau Kostas Manolas.

Namun kabar ini bisa jadi masih meragukan karena Nainggolan sendiri merasa sangat nyaman berada di Roma. Fans Roma juga dipastikan akan marah jika salah satu pemain terbaiknya dijual.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...