Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer: Dortmund Gaet Raphael Guerreiro

Bursa Transfer: Dortmund Gaet Raphael Guerreiro

Raphael Guerreiro

Dari aktivitas bursa transfer pemain, Borussia Dortmund telah berhasil mendapatkan satu pemain baru dalam diri Raphael Guerreiro. Pemain berusia 22 tahun yang berposisi di bek kiri tersebut diangkut Dortmund dari Lorient dengan harga 12 Juta Euro dan kontrak sepanjang empat tahun di Signal Iduna Park.

Mendapatkan Guerreiro memang bisa menjadi satu kabar bagus bagi Dortmund. Pasalnya pemain yang kini sedang bersama Timnas Portugal di Euro 2016 tersebut menjadi salah satu pemain yang diburu di Eropa. Tercatat ada pula Liverpool yang dikabarkan getol meminati pemain yang lahir di Prancis tersebut.

“Raphael Guerreiro adalah pemain yang punya kemampuan teknik bagus dan bisa bermain di beberapa posisi. Kami senang karena ia memilih bergabung dengan Dortmund,” jelas Michael Zorc, Direktur Olahraga Dortmund.

Hadirnya Guerreiro tentunya menambah ketat persaingan di sektor bek kiri Dortmund. Sejauh ini sudah ada nama Marcel Schmelzer, Erik Durm, dan Park Joo Ho meski nama kedua bisa juga dimainkan sebagai bek kanan. Rasa senang kubu Dortmund dipastikan juga bertambah ketika pemain satu ini juga jago dalam hal eksekusi tendangan bebas.

Kini, Guerreiro menjadi pemain anyar keenam yang direkrut Dortmund di musim panas ini. Lima nama sebelumnya adalah Marc Bartra, Ousmane Dembele, Mikel Merino, Emre Mor, dan Sebastian Rode.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...