Home / Bola / Bursa Transfer: Dortmund Tolak Lepas Sokratis Papastathopoulos

Bursa Transfer: Dortmund Tolak Lepas Sokratis Papastathopoulos

Sokratis Papastathopoulos

Jelang dibukanya bursa transfer pemain, kubu Borussia Dortmund menyanggah bahwa mereka akan melepas salah satu andalan di lini belakang, Sokratis Papastathopoulos. Bek asal Yunani itu memang tampil memikat sejak bergabung dengan Dortmund dan tak jarang namanya dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

Hal itu ditegaskan oleh Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Mengetahui pemain andalannya dirumorkan akan gabung ke Atletico Madrid, Zorc langsung memberikan pernyataan bahwa mereka sama sekali tak punya niatan untuk menjual Sokratis di bursa transfer nanti.

“Bahkan kami tidak pernah menimbang opsi untuk membiarkan Sokratis pergi,” jelas Zorc.

Musim ini Sokratis menjadi pilihan utama Thomas Tuchel untuk berduet dengan Mats Hummels. Lantaran Hummels telah dipastikan pindah ke Bayern Munchen, maka akan sangat aneh memang jika Dortmund juga membuat keputusan untuk mempersilahkan Sokratis pergi.

Sementara itu dari aktivitas transfer masuk, Dortmund juga sudah memastikan kedatangan dua pemain bertalenta musim depan, yakni Ousmane Dembele dari Rennes dan Mikel Merino dari Osasuna.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...