Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer Liga Spanyol Diperpanjang, Atletico dan Real Madrid Lega

Bursa Transfer Liga Spanyol Diperpanjang, Atletico dan Real Madrid Lega

Griezmann-Varane

Kabar gembira diterima oleh Real Madrid dan Atletico Madrid ketika jadwal bursa transfer di Liga Spanyol resmi diperpanjang. Meski perpanjangan tersebut hanya 24 jam saja, namun sudah cukup untuk memberikan rasa lega bagi kedua tim itu jelang berlakunya embargo transfer dari FIFA untuk masa dua periode transfer ke depan.

Jadwal bursa transfer musim dingin di Eropa harusnya sudah berakhir pada 31 Januari nanti pukul 23.59 waktu setempat. Namun kubu La Liga melaporkan bahwa mereka menambah satu hari dari jadwal semula dan itu bisa dimanfaatkan klub-klub disana untuk memperbaiki kualitas skuad mereka.

“La Liga melaporkan bahwa terjadi perubahan terhadap penutupan masa transfer kedua (Januari) untuk musim 2015-2016. Pendaftaran lisensi pemain untuk Liga BBVA dan Liga Adelante akan berakhir pada hari Senin, 1 Februari jam 23.59 (waktu setempat) sehingga bertepatan dengan batas waktu yang ditetapkan di sebagian besar liga profesional di Eropa.”

Dengan demikian, maka La Liga telah menyamakan jadwal mereka dengan liga profesional lain seperti Premier League, Serie-A, sementara Bundesliga Jerman baru akan menutup bisnis transfernya pada 2 Februari mendatang.

Kabar tersebut tentunya sangat berharga bagi duo Madrid tersebut. Pasalnya mereka memang akan segera memasuki larangan transfer akibat pelanggaran yang dilakukan. Keduanya baru bisa memulai aktivitas transfer lagi pada musim panas 2017 mendatang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...