Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer: Marc Bartra Siap Tinggalkan Barcelona?

Bursa Transfer: Marc Bartra Siap Tinggalkan Barcelona?

Bartra

Dari situasi di bursa transfer, sebuah kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa Marc Bartra siap meninggalkan Barcelona di musim panas nanti. Pemain didikan Barcelona itu memang tak mendapatkan tempat di tim utama dan dikabarkan sedang menimbang opsi untuk mencari klub baru yang bisa memberinya menit bermain lebih banyak.

Berada di tim utama Barcelona sejak 2009 lalu, Bartra pada faktanya memang tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil. Di tujuh musim saja ia baru main 59 kali di Liga Spanyol atau jika dirata-rata ia bermain hanya di 8,4 pertandingan La Liga tiap musimnya dengan sumbangan lima gol. Atau jika ditotal di semua ajang yang diikuti Barcelona, Bartra hanya bermain 103 kali saja atau rata-rata hanya 14,7 pertandingan per musim dengan biasanya Barcelona yang memainkan 50 pertandingan tiap musimnya.

Situasi itu tentu saja tidak bagus bagi Barcelona. Beberapa klub kabarnya sudah menawarinya untuk bergabung seperti Sevilla, Liverpool, Tottenham Hotspur, Valencia, dan Manchester United, namun dilaporkan pula bahwa Bartra akan memilih Valencia jika memang harus pergi dari Camp Nou.

Tapi untuk saat ini, Bartra mengaku ogah memikirkan masa depannya. Fokusnya masih tertuju pada Euro 2016 dimana ia juga masuk dalam skuad besutan Vicente Del Bosque. Tapi sekali lagi, disana namanya hanya akan menjadi pelapis saja bagi Sergio Ramos dan Gerard Pique.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...