Home / Bola / Bursa Transfer: Miroslav Klose Akan Main di MLS?

Bursa Transfer: Miroslav Klose Akan Main di MLS?

Klose-Montolivo

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Miroslav Klose akan meninggalkan Lazio dan bermain di MLS pada musim depan. Spekulasi itu muncul jika melihat bahwa kontrak Klose di Lazio akan berakhir pada 30 Juni 2016 nanti dan Klose bisa bebas menentukan pilihan di bursa transfer berikutnya.

Layaknya pemain tua lain di liga elite Eropa, mereka akan pindah ke Amerika Serikat ketika sudah kesulitan bersaing dengan para pemain muda atau memang tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh klub lamanya. Ambil contoh seperti Steven Gerrard yang harus terbuang dari Liverpool dan kini bermain bagi LA Galaxy.

Tak hanya Gerrard, banyak pula pemain seperti Frank Lampard, Kaka, David Villa, dan Didier Drogba yang kini menjajal peruntungannya di MLS dengan klub masing-masing. Di masa lalu, ada pula nama Thierry Henry dan Daid Beckham yang juga pernah lama bermain di Negeri Paman Sam.

Hal yang sama diperkirakan juga akan terjadi pada Klose. Saat ini ia sudah berusia 36 tahun dan kemampuannya terlihat jelas sudah menurun. Tapi, kabarnya ada kemungkinan pula bahwa Klose akan tetap bertahan di Lazio dengan mendapatkan peran di jajaran manajemen tim yang baru saja menelan kekalahan di derby dari AS Roma tersebut.

Dengan predikatnya sebagai top skor sepanjang masa di Piala Dunia, tentunya tidak akan sulit bagi Klose untuk mendapatkan klub baru nanti jika ia masih ingin bermain. Apalagi bagi klub-klub MLS yang akan berlomba-lomba memburu tanda tangan kontrak eks striker Kaiserslautern, Werder Bremen, dan Bayern Munchen itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...