Home / Bola / Bursa Transfer: Neymar ke PSG Tahun 2017?

Bursa Transfer: Neymar ke PSG Tahun 2017?

Neymar

Neymar dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke PSG dari Barcelona. Namun menurut laporan yang ada, kepindahan itu baru akan terjadi tahun 2017 atau di akhir musim depan. Lantas, benarkah kabar yang berpotensi membuat Neymar menjadi pemain termahal dunia tersebut?

Tak hanya kali ini saja Neymar diisukan akan meninggalkan Barcelona. Meski mengaku bahagia berada di Camp Nou, namun sudah beberapa kali ia dirumorkan akan pergi ke klub lain macam Manchester United dan PSG karena salah satu sebabnya adalah di Barcelona sinarnya selalu tertutupi oleh seorang Lionel Messi.

Menurut laporan UOL, kesepakatan antara Neymar dan PSG sudah terjadi sejak sebelum Final Copa del Rey sebulan lalu ketika Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla di Vicente Calderon. Namun kedua tim sepakat untuk tidak mengumbar kabar tersebut dan lebih memilih untuk tutup mulut terlebih dahulu.

Masih menurut kabar yang ada, di PSG Neymar akan menerima bayaran dua kali lipat dari yang ia terima di Barcelona saat ini. Itu berarti, PSG memang benar-benar telah siap membuat Neymar menjadi pemain terkaya dan termahal di dunia karena saat ini harga jual Neymar sendiri sudah berada di angka yang sangat gila, yakni 192 Juta Euro.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...