Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Andrea Bertolacci Gabung AC Milan

Bursa Transfer Pemain: Andrea Bertolacci Gabung AC Milan

Andrea Bertolacci

Andrea Bertolacci telah resmi menjadi pemain AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain yang didatangkan dari AS Roma itu membuat Milan harus mengeluarkan uang hingga 20 Juta Euro dan jumlah itu membuat Roma mendapatkan keuntungan besar.

Beberapa hari lalu Roma membeli setengah kepemilikan Bertolacci yang mereka miliki bersama Genoa dengan harga sekitar 8,5 Juta Euro. Namun setelahnya Bertolacci langsung dijual lagi ke Milan yang secara mengejutkan justru mau menawar di angka 20 Juta Euro dan langsung diterima Roma.

Meski musim lalu bermain bagus bersama Genoa, namun di Roma sang pemain memang akan kesulitan bersaing dengan Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, dan Miralem Pjanic. Maka opsi menjualnya dipandang menguntungkan bagi Roma.

“Saya telah bergabung dengan klub yang penting. Milan adalah pilihan pertama saya dan saya memang ingin bergabung dengan Milan. Klub ini juga sudah menunjukkan kepeduliannya pada saya,” kata Bertolacci.

“Saya berharap musim depan bisa memberikan yang terbaik dan membawa Milan kembali ke papan atas. Disini saya merasakan antusiasme dan keinginan untuk melakukan yang terbaik. Kami ingin membawa Milan menjadi tim top lagi.”

Kedatangan Bertolacci sedikit menjadi obat bagi luka Milan yang kalah dalam persaingan mendapatkan Geoffrey Kondogbia beberapa waktu lalu. Pemain AS Monaco itu lebih sepakat bergabung dengan Inter Milan dibanding AC Milan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...