Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Arsenal Akan Angkut Jamie Vardy?

Bursa Transfer Pemain: Arsenal Akan Angkut Jamie Vardy?

Vardy PL

Sebuah kabar dari Inggris menyatakan bahwa Arsenal siap menebus Jamie Vardy dari Leicester City di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Harga jual Vardy yang berada di angka 20 Juta Pounds dikabarkan tidak menjadi masalah besar bagi Arsenal yang setiap musimnya memang dibekali dana belanja yang cukup besar.

Vardy sebenarnya baru menandatangani kontrak baru bersama Leicester. Dalam kontrak barunya tersebut, dikatakan bahwa Vardy memiliki klausa jual senilai 20 Juta Pounds yang artinya setiap klub peminat bisa membawa Vardy dari Leicester asalkan bisa memenuhi harga tersebut.

Keinginan untuk mendatangkan Vardy juga tak lepas dari kenyataan bahwa Danny Welbeck mengalami cedera panjang. Bulan lalu Welbeck memang divonis harus absen selama sembilan bulan yang tentu saja akan sangat merugikan Arsenal, terutama dalam stok pemain di lini depan.

Selain Vardy, kabarnya Arsenal juga masih berusaha mencari pemain di sektor belakang untuk menggantikan Per Mertesacker. Beberapa nama seperti Kostas Manolas dan Rob Holding menjadi incaran dan diharapkan bisa menyusul Granit Xhaka yang telah lebih dulu bergabung.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...