Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: AS Roma Miliki Penuh Andrea Bertolacci

Bursa Transfer Pemain: AS Roma Miliki Penuh Andrea Bertolacci

Andrea Bertolacci

AS Roma akhirnya membeli setengah kepemilikan Andrea Bertolacci di Genoa dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Roma mengeluarkan dana sebesar 8,5 Juta Euro untuk bisa mematenkan status pemain berposisi gelandang tersebut.

“AS Roma mencapai kata sepakat dengan Genoa CFC untuk status kepemilikan bersama Andrea Bertolacci menjadi milik AS Roma dengan harga 8,5 Juta Euro.”

Musim lalu Bertolacci bermain bagus bersama Genoa dan mengantar mereka bermain di Europa League. Namun keberhasilan itu harus tertunda karena akhirnya Genoa gagal bermain disana karena tidak mendapatkan lisensi dari UEFA.

Namun Bertolacci dipastikan tetap bermain di pelataran Eropa musim depan. Pasalnya Roma sendiri sudah memastikan tiket ke babak grup Liga Champions musim depan bersama Juventus dan Lazio yang mewakili Italia. Bedanya hanya Lazio harus memulai dari babak play-off terlebih dahulu.

Kepastian Bertolacci menjadi milik Roma tentu saja menyenangkan sang pemain. Sebagai putra asli Roma dan merupakan pemain didikan Roma, Bertolacci akhirnya bisa mewujudkan mimpi menjadi pemain andalan di tim asuhan Rudi Garcia tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...