Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Ever Banega Tinggalkan Sevilla

Bursa Transfer Pemain: Ever Banega Tinggalkan Sevilla

Banega

Satu kenyataan pahit harus diterima Sevilla jelang dibukanya bursa transfer pemain musim panas ini. Salah satu pemain andalannya, Ever Banega, sudah mengucapkan salam perpisahan pada klub yang sudah dua tahun ia bela tersebut untuk pindah ke Inter Milan yang memang menjadi destinasi favoritnya.

Sebuah ucapan perpisahan yang cukup mengharukan memang telah diucapkan Banega pada Sevilla. Bagaimana tidak, dalam dua musim bermukim di Ramon Sanchez Pizjuan, sudah banyak kesuksesan yang diraih oleh gelandang Timnas Argentina itu, terutama di ajang Europa League dimana Sevilla menjadi juara di tiga musim beruntun dengan dua diantaranya diraih bersama Banega.

“Ini menjadi hari tersulit bagi saya. Dalam dua tahun terakhir saya merasa sangat bahagia. Ini adalah keputusan yang sulit tapi terkadang dalam hidup kamu harus bisa membuat hal seperti itu. Saya rasa kostum (Sevilla) ini akan terus menempel pada tubuh saya,” kata Banega.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Sevilla sejak 2014 lalu ketika diboyong dari Valencia. Total, Banega sudah bermain 92 kali dan menyumbangkan 12 gol bagi pasukan Unai Emery selama ini. Sebagai pemanis, tentu saja ada dua trofi Europa League yang dipersembahkan Banega pada klubnya tersebut.

Petualangan Banega musim depan tentunya lebih berat karena tidak akan mudah bersaing dengan para gelandang yang dimiliki Inter. Keberadaan Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, dan Felipe Melo bisa membuat Banega harus benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk memikat Roberto Mancini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...