Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Juventus Resmi Gaet Paulo Dybala

Bursa Transfer Pemain: Juventus Resmi Gaet Paulo Dybala

Paulo Dybala

Juventus mengabarkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan Paulo Dybala dari Palermo di bursa transfer pemain kali ini. Untuk bisa mendapatkan salah satu striker muda berbakat tersebut, Juventus harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Dalam keterangannya, Juventus mengeluarkan uang hingga 32 Juta Euro untuk pemain berusia 21 tahun itu. Jumlah tersebut bisa bertambah 8 Juta Euro jika Dybala bisa bermain bagus dan membantu Juventus meraih targetnya. Sementara disana, striker Argentina itu telah dikontrak selama lima musim.

“Juventus FC mengumumkan bahwa telah mencapai kata sepakat dengan Palermo untuk Paulo Dybala yang menandatangani kontrak lima tahun. Uan transfer 32 Juta Euro akan dibayarkan selama empat tahun dan akan ada tambahan 8 Juta Euro jika ia bisa bermain bagus dan membantu klub mencapai target,” kata kubu Juventus.

Dybala sendiri sebenarnya juga diinginkan oleh beberapa klub top lain. Sebut saja trio Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Tapi Dybala ternyata masih betah di Italia dan juga karena ia menganggap Juventus melakukan usaha nyata untuk mendapatkannya.

“Juventus adalah tim yang benar-benar menginginkan saya. Mereka menunjukkan usaha nyata dan itu menjadi salah satu bahan pertimbangan saya. Disini saya ingin memenangi scudetto dan meraih banyak kesuksesan,” kata Dybala.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...