Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Juventus Sepakat Boyong Striker Maut

Bursa Transfer Pemain: Juventus Sepakat Boyong Striker Maut

Napoli 1-0 Carpi

Juventus dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan seorang Gonzalo Higuain dari Napoli di bursa transfer musim ini demi memperkuat skuad mereka. Sekarang, pekerjaan Juventus hanya tinggal meyakinkan Napoli agar mau melepas strikernya itu demi mempermulus ambisi mereka menguasai Eropa.

Musim depan Juventus memang membawa ambisi besar yakni bisa menjuarai Liga Champions. Oleh karenanya, para pemain hebat pun mereka kumpulkan untuk melengkapi skuad yang ada. Setelah Miralem Pjanic diboyong dari AS Roma, berikutnya ada Mehdi Benatia dari Bayern Munchen, dan nama Higuain bisa membuat barisan depan Juventus musim depan semakin mengerikan.

Juventus sendiri dikabarkan sudah mendapatkan kesepakatan secara pribadi dengan Higuain. Untuk meluluhkan hati striker asal Argentina itu, Juventus menyodorkan tawaran gaji senilai 7 Juta Euro per tahunnya. Jumlah yang sangat besar namun pantas untuk pemain yang musim lalu menjadi top skor Serie-A dengan 36 gol itu.

Namun urusan dengan Napoli pun tidak akan mudah. Karena, Napoli melabeli Higuain dengan harga jual 94 Juta Euro dan Juventus siap mengakalinya dengan memberikan sejumlah uang plus pemain agar harganya bisa turun.

Siapa yang bisa diikutkan dalam pembelian Higuain bisa saja Roberto Pereyra atau Daniele Rugani. Pereyra dikabarkan sudah ingin pindah ke Napoli sementara Rugani akan makin kesulitan mendapatkan tempat dengan kehadiran Benatia.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...