Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Matteo Darmian Gabung Manchester United!

Bursa Transfer Pemain: Matteo Darmian Gabung Manchester United!

Matteo Darmian

Manchester United telah memastikan bergabungnya Matteo Darmian dari Torino pada bursa transfer pemain kali ini. Keberhasilan ini merupakan kesuksesan ganda bagi United karena sebelumnya mereka juga berhasil memastikan kedatangan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen.

Bergabungnya Darmian menjadi hal yang sangat positif bagi United. Pemain berusia 25 tahun itu disebut oleh Louis van Gaal sebagai pemain yang serba bisa dan bakal memberikan efek positif ketika ia membantu serangan.

“Matteo adalah bek kanan yang juga bisa bermain di sisi kiri. Ia adalah bek yang kuat dan punya kemampuan untuk maju ke depan di posisi menyerang yang mana itu adalah atribut yang dibutuhkan untuk bermain di Premier League,” kata Van Gaal.

“Matteo akan menjadi tambahan berharga bagi tim ini. Dengan senang saya menyambut Matteo di klub dan ingin segera bekerja dengannya dalam beberapa hari ke depan.”

Darmian sendiri di Old Trafford mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi jika performanya memuaskan. Namun sayangnya, United tidak menyebut harga transfer untuk Darmian ini.

“Bergabung dengan Manchester United adalah impian yang jadi nyata. Saya menyukai waktu yang saya habiskan di Torino dan berterima kasih pada klub dan fans atas apa yang telah mereka berikan pada saya,” sebut Darmian.

“Saya yakin mereka bisa paham bahwa kesempatan bergabung dengan klub terbaik di dunia ini harus saya terima. Bekerjasama dengan manajer seperti Louis van Gaal yang telah mendapatkan banyak hal akan menjadi sesuatu yang bagus bagi saya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...