Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Michael Essien Resmi Milik Panathinaikos

Bursa Transfer Pemain: Michael Essien Resmi Milik Panathinaikos

Essien

Michael Essien telah resmi menjadi pemain Panathinaikos di bursa transfer pemain 2015 ini. Gelandang asal Ghana itu sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 1,2 Juta Euro per tahunnya.

Pemain berusia 32 tahun itu bebas melenggang ke klub manapun setelah tidak dipertahankan oleh AC Milan. Dengan usianya yang sudah menua dan akan berusia 34 tahun ketika kontraknya di Panathinaikos nanti habis, bukan tidak mungkin jika ini akan menjadi pengalaman terakhir Essien bermain di Eropa.

“Saya sangat senang bisa berada disini dan melanjutkan karir saya di Panathinaikos. Saya ingin segera bertemu dengan rekan setim saya dan berharap bisa memenangi trofi bersama mereka. Saya ingin membalas kasih sayang yang ditunjukkan semuanya disini terutama fans yang menyambut saya dengan hangat,” kata Essien.

Salah satu alasan kenapa Panathinaikos melirik Essien adalah pengalamannya. Terutama juga karena musim depan mereka akan bertarung lagi di Liga Champions meski harus memulainya dari babak kualifikasi.

Essien merupakan salah satu gelandang terbaik di sepakbola Eropa. Ia pernah bermain bagi Bastia, Olympique Lyon, Chelsea, Real Madrid, dan Milan sebelum ke Liga Yunani bersama Panathinaikos. Namun harus diakui jika masa keemasannya hadir ketika ia bermain bagi Chelsea.

Di Stamford Bridge, Essien berhasil meraih dua gelar Liga Inggris, empat trofi FA Cup, satu trofi Piala Liga, sekali meraih gelar FA Community Shield, dan satu lagi yang bergengsi adalah juara Liga Champions pada 2012 lalu di Allianz Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...